JUS KIAMBOY CAMPUR MADU

Kiamboy banyak mengandung vitamin C maka dari itu sering-seringlah mengonsumsi manisan ini karena dapat bermanfaat sebagai obat untuk menyembuhkan panas dalam dan sariawan. Buah kiamboy memang sudah terasa nikmat dikonsumsi secara langsung, namun anda juga dapat mengolahnya menjadi makanan atau minuman. Kiamboy yang dibuat sebagai bahan pembuatan minuman akan lebih nikmat dan menyegarkan apabila dipadukan dengan citar rasa madu. Madu berkhasiat dapat mengobati batuk, meningkatkan energi dalam tubuh, mampu menurunkan berat badan, baik untuk kesehatan kulit dan lain-lain.
Berikut penjelasan cara membuat resep minuman jus kiamboy campur madu?


BAHAN :
4 buah kiamboy kering200 mili liter air es2 sendok makan madu


CARA MEMBUAT:
Bersihkan buah kiamboy dari bijinyaKemudian campurkan seluruh bahan dan masukan pada blender.Proses dan tunggu sesaat sampai hancur dan tercampur rata dengan sempurna.Tuangkan ke dalam satu buah gelas.
Dan siap untuk dihidangkan.


Demikian penjelasan mengenai cara membuat resep minuman jus kiamboy campur madu . Selamat mencoba, semoga berhasil dan Resep Jus Segar yang bisa anda coba dirumah dan pastinya di dapur kesayangan anda. Jangan lupa bagikan resep ini kepada teman-teman yang lain ya sobat Resep One, semoga apa yang admin berikan ini bermanfaat untuk semuanya. Akhir kata, admin ucapkan selamat melakukan aktifitasnya kembali dan jangan lupa untuk mencoba resep lainnya yang ada di blog ini, serta untuk melihat semua jenis resep kue dan minuman yang ada di blog Resep One.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel