JUS TERONG BELANDA DAN SUSU

Terong Belanda merupakan buah yang kaya akan Vitamin C, berikut ini beberapa manfaat dari terong belanda antara lain dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, mampu menurunkan berat badan, dan baik dikonsumsi untuk kesehatan pencernaan. Sedangkan susu berkhasiat baik untuk kesehatan tulang dan gigi, menurunkan tekanan darah, menetralisir racun, serta membantu mempercantik kulit.
Berikut penjelasan cara membuat resep minuman jus terong belanda dan susu ?



BAHAN :
6 buah terong belanda50 gram susu bubuk fullcream300 mili liter air mineral3 sendok makan gula pasirEs batu secukupnyaDaun mint secukupnya


CARA MEMBUAT :
Cuci bersih terlebih dahulu terong belanda, lalu kupasi kulitnya, potong-potong, dan masukan kedalam blenderCampurkan menjadi satu gula, susu bubuk, daun mint juga airProses sampai seluruh bahan lembut dan merataTuangkan pada satu buah gelas, barulah siap disajikan bersama es batu.


Demikian Sobat Resep One penjelasan mengenai cara membuat resep minuman jus terong belanda dan susu . Selamat mencoba, semoga berhasil dan Resep Jus Segar yang bisa anda coba dirumah dan pastinya di dapur kesayangan anda. Jangan lupa bagikan resep ini kepada teman-teman yang lain ya sobat Resep One, semoga apa yang admin berikan ini bermanfaat untuk semuanya. Akhir kata, admin ucapkan selamat melakukan aktifitasnya kembali dan jangan lupa untuk mencoba resep lainnya yang ada di blog ini, serta untuk melihat semua jenis resep kue dan minuman yang ada di blog Resep One.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel